Home Politik Caleg DPR RI Frederik Kalalembang Optimis Raih Kursi, Kemajuan Pariwisata Toraja jadi Program Prioritas

Caleg DPR RI Frederik Kalalembang Optimis Raih Kursi, Kemajuan Pariwisata Toraja jadi Program Prioritas

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Jelang Pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tanggal 14 Februari 2024 kini semakin memanas.

Sejumlah Caleg DPR-RI Dapil Sulsel III samakin ketat membentuk pondasi dengan harapan bisa mendulang suara untuk menjadi perwakilan rakyat di Senayan.

Salah satunya, Irjen Pol (Purn) Drs. Frederik Kalalembang, Caleg DPR-RI Dapil Sulsel III nomor urut Dua dari Partai Demokrat. Purnawirawan Polisi berpangkat Bintang Dua itu optimis bisa meraih kursi pada Pileg mendatang.

Kemajuan dunia Pariwisata Toraja jadi salah satu program prioritas yang akan Ia perjuangkan jika terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia nantinya.

"Banyak yang akan saya kerjakan, banyak yang saya paham dan saya tau jalan masuknya. Oleh karena itu, jika ingin ada perwakilan kita di Senayan, maka jangan lupa tanggal 14 Februari nanti pilih Frederik Kalalembang, nomor urut 2 dari Partai Demokrat," kata Frederik Kalalembang kepada REPLIKNEWS, Jumat (9/2/2024) malam.

Dikatakan Frederik, jika terpilih nanti dirinya sebagai putra asli Toraja tentu akan memprioritaskan segala sesuatunya untuk kemajuan daerah kelahirannya.

"Kita di Toraja ini terkenal dengan Ikon Pariwisatanya, oleh karena itu jika nanti masyarakat mempercayakan saya jadi perwakilan mereka di DPR-RI tentu itu menjadi prioritas utama saya, bagaimana membangunkan kembali dunia pariwisata Toraja," jelas Frederik Kalalembang.

Menurut Frederik Kalalembang, dirinya maju sebagai calon DPR-RI tujuan utanya bukan untuk sekedar mencari jabatan semata. Karena menurutnya, Ia sudah banyak pengalaman dalam memegang sejumlah jabatan besar selama bertugas sebagai abdi negara di Institusi Kepolisian.

"Kejar jabatan itu bukan prioritas utama saya, tapi saya ingin mengabdi dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat dari dapil Suslel III khusunya Toraja," ujarnya.

"Saya sudah banyak memegang jabatan besar waktu saya masih aktif sebagai Polisi, jadi jabatan itu bukan prioritas saya. Oleh karena itu saya meminta dukungan dari masyarakat pada 14 Februari 2024 nanti. Caranya datang ke TPS buka kertas suara warna kuning Cari Partai Demokrat nomor 14, cari Irjen Pol (Purn) Drs. Frederik Kalalembang nomor urut 2 dan coblos. Satu suara sangat berarti bagi saya," pungkas Frederik Kalalembang.


Penulis    : Natha
Editor      : Redaksi